Rabu, 27 November 2013

MISS World 2013 Megan Lynn Young yang sering tampil mengenakan busana indah, ternyata ada sosok sahabat yang kerap membuat penampilan Megan selalu tampil cantik di berbagai acara.

Model serta artis asal Filipina ini mengaku, langganan membeli koleksi busana sahabatnya, Lantas apa alasan Megan berlangganan baju dengan sahabatnya?

“Yang saya kenakan ini adalah busana dari rancangan sahabat saya, ada beberapa desainer Filipina lainnya yang juga sering saya pakai, busananya trendi, nyaman, dan saya suka,” tambahnya kepada beberapa media saat diwawancarai langsung di ruang BOD lantai dua, lobi utama RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 26 November 2013.
Dara asal Filipina yang hobi mengoleksi sepatu dan kaos kaki ini, mengatakan ingin sekali mengenakan busana dari perancang Indonesia. Ia menilai beberapa busana dari Indonesia membuatnya kagum.
“Ya, saya ingin sekali memiliki busana rancangan desainer Indonesia. Saat “World Fashion Designer” kemarin,  saya melihat busana mereka sangat mewah dan elegan,”tambahnya.
Beberapa busana perancang mode Filipina yang sering ia kenakan adalah Sasa, dan beberapa nama lain yang suka untuk dituliskan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar